Zion Williamson Remaja Pertama 20+ Poin 10 Pertandingan Beruntun

Zion Williamson Remaja Pertama 20+ Poin 10 Pertandingan Beruntun Dalam sejarah NBA. Forwarda New Orleans Pelicans cukup meyakinkan para pengamat dan penggemarnya sendiri terbukti bahwa eksplosid pada musim pertama sehabis bermain di bangku kuliahan.

Baru saja menginjak 19 Tahun. Williamson sendiri baru tampil di NBA sebanyak 14 pertandingan karena pernah mengalami cedera sebelumnya. Hanya dua pertandingan ia tidak mencetak 20 Poin lebih. Sisanya sudah mencapai angka itu, dan turut membantu Pelicans Menjadi tim yang ditakuti musim 2020.

Pada pertandingan melawan Cleveland Cavaliers Mantan Tim Lebron James SANG RAJA itu, Zion Williamson Mencetak 24 POIN dan membantu tim menang dengan skor 116-104 di Markas sendiri yaitu New Orleans, Smoothie King Center, USA pada hari jumat 28 Februari Waktu setempat.

Zion Williamson Remaja Pertama 20+ Poin 10 Pertandingan Beruntun

Zion Williamson Remaja Pertama 20+ Poin 10 Pertandingan

Seandainya lancar saja serta tidak kembali cedera, mereka berpotensi untuk menang terus dan naik ke zona playoff. Saat ini pelicans sendiri sedang berada di peringkat 9 dengan kalah sebanyak 33 dan menang 26 kali.

Sang Remaja dengan Pertama 20+ Poin 10 Pertandingan Beruntun pun ingin mendorong rekan setim dan tim menuju ke playoff mengingat persaingan di NBA sendiri boleh dikatakan sangatlah sengit dan bergengsi sekali jika sudah menduduki posisi playoff.

Perebutan Rookie Of the Year sudah tidak menjadi pilihannya, yang terpenting adalah masuk ke playoff dahulu. Ucap Zion Williamson. Sampai sekarang, ia sudah mencetak Rata-rata 23.3 Poin, 2.3 Asis dan 7.1 Rebound per pertandingan.

Persentase tembakan pun dibilang sangat bagus yaitu 60.9% dan berhasil di angka 58.5%

Memiliki skills yang cukup lihai Zion Williamson Remaja Pertama 20+ Poin 10 Pertandingan Beruntun adalah bintang masa depan di NBA. Bayangkan saja, ia berhasil meraih rekor rekor fantastis di usianya yang masih remaja.

Tahun pertama pula cukup gemilang, apalagi 3 tahun kedepan? Zion sendiri selalu diimbangi oleh lebron james. Dan para penggemar sudah mulai banyak berdebat apakah zion bisa menjadi seorang lebron?

Nah itulah, semoga artikel berita basket bisa dipahami dengan baik sehingga penggemar terus mengidolakan si zion yang akan menjadi bintang dimasa depan.