Rumor Carmelo Anthony Kembali ke New York Knicks Musim Depan

Rumor Carmelo Anthony Kembali ke New York Knicks Musim Depan semakin kencang saja ditelinga para penggemarnya khususnya untuk anda yang menanti ia kembali bermain di NBA. Dan malah tampi gemilang bersama portland trail blazers.

New york knicks yang tidak membaik di musim ini termasuk gagal mendatangkan deretan pemain berkelas dan bintang dipasar bebas. Para pemain mudah yang mereka harapkan pada musim ini belum bisa tampail maksimal dan tidak terpuaskan sama sekali.

Lebih buruk lagi, bahwa kini Berita NBA tentang Knicks sudah memutuskan untuk menukar salah satu pemain terbagus meraka yaitu Marcus Morris ke NY Knicks dengan ganti Maurice Harkless.

Carmelo Anthony Kembali ke New York Knicks

Sejauh jalannya musim sampai sekarang, New york Knicks baru meraih 1 kemenangan dan jumlah kekalahan berbanding jauh yaitu 42 kalah. Diperiode ini, mereka sedang menelan kekalahan 6 kali dengan beruntung dan memperburuk rekor mereka seimbang dengan Cavaliers sebagai salah satu tim paling buru di wilayah TIMUR.

Rumor Carmelo Anthony Kembali ke New York Knicks Musim Depan

Hingga akhirnya pun manajemen berubah dimana Steve Mills yang menjaga sebagai posisi presiden diturunkan dari jabatannya, karena rekor kalah yang banyak membuat knicks untuk menjalin kesepakatan baru dengan seorang mantan agen dari pemain NBA yaitu LEON ROSE.

Apakah sosok diri seorang leon rose bisa membangkitkan New York Knicks dari keterpurukan? Atau malahan ingin memboyong kembali Carmelo Anthony Kembali ke New York Knicks Musim Depan?

Meski semua kabar tersebut belum resmi antara si rose, carmelo dan knicks tetapi sudah terbesar di banyak sekali media. Rose kabarnya memang ingin dikenalkan dengan resmi di hari minggu awal bulan maret.

Dengan seiring rumor yang terjadi, malahan menyangkut di mantan pemain bintang knicks yaitu Carmelo Anthony berhembus makin kencang. Kenapa demikian? Karena Rose sendiri adalah mantan agen dari pemain berkaliber all star itu dulunya.

Rose sendiri memang sebenarnya masih menjadi agen carmelo musim ini, tetapi seiring ia pun setuju untuk memutuskan menjadi presiden di klub New York Knicks, maka ia harus menghabiskan jangka waktu satu bulan untuk memutus hubungan kepada para pemain yang ia tangani.

Rasanya tidak bisa menunggu atau tahan terlalu lama lagi, jika memang benar bahwa musim depan melo akan reuni dengan tim lamanya, pasti bisa mengangkat performa tim menuju yang lebih baik dan pastinya masuk ke zona playoff?