Rastafari Horongbala Bantu Hangtuah Menang Atas Satya Wacana

Musim kemarau pun tiba dan sekarang apakah sudah berakhir? Amartha Hangtuah paceklik akan kemenangan selama 8 pertandingan beruntung akhirnya bisa bernafas lega atas kedatangan Rastafari Horongbala Bantu Hangtuah Menang Atas Satya Wacana terjadi pada hari ini di IBL 2020.

Hingga seri sebelumnya yaitu keempat, mereka hanya berhasil memenangkan satu pertandingan. Kini event tersebut yang berada di kota Kediri SERI 5 secara mengejutkan tangan sihir dari Rastafari Horongbala Bantu Hangtuah untuk menang dan berhasil mengakhiri masa masa sulit seperti pertandingan sebelumnya.

Mereka menang di GOR Jayabaya KEDIRI pada hari jumat 28 FEBRUARI. Kemenangan tersebut, setelah tim ditangani oleh seorang pelatih senior dan beberapa kali juga melatih tim nasional indonesia yaitu Rastafari Horongbala, ayah dari pemain basket indonesia profesional yaitu PRASTAWA.

Rastafari Horongbala Bantu Hangtuah Menang Atas Satya Wacana

Rastafari Horongbala Bantu Hangtuah Menang Atas Satya Wacana

Strategi menyerang dan bertahan sudah dicoba oleh jajaran manajemen kepelatihan amartha hangtuah demi memenangkan pertandingan tersebut secara mengejutkan satya wacana. Termasuk dengan melakukan pergantian terhadap para pemain asing langsung.

Tetepi hasil ini sangat positif mengingat hangtuah sejatinya ingin lolos di playoff tahun 2020 indonesia basketball league. Sebenarnya, pada seri jakarta lalu, rastafari sudah bersama hangtuah akan tetapi sebagai penasihat tim dan kali ini sudah turun tangan di seri 5 Kediri.

Dirinya sudah sah menjadi kepala pelatih dari tim amartha hangtuah. Menang sudah yakin sekali apabila Rastafari Horongbala Bantu Hangtuah Menang, mengapa demikian? Yah, kita tahu bahwa pelatih yang memang berpengalaman seperti dia pasti memiliki peluru lain untuk mengalahkan sebuah tim.

Dan memang hasilnya sudah nampak. Pertandingan pertama dia habiskan lawan dengan menang yaitu satya wacana yang menjadi korbannya. Pemain Asing Hangtuah yaitu Emilio Parks kali ini menjadi top skor di tim dengan perkasa ia mencetak total poin 29.

Disusul oleh pemain asing lainnya Laquavious Cotton 14 POIN dan Fisyaiful Amir juga sama. Untuk kubu satya wacana Montrell Williams menghasilkan 27 poin, Daniel Hurtt 15 Poin, dan chris sterling tidak kalah gemilang dengan 13 Poin.