BBM CLS Knights Indonesia Hajar Brunei Pegasus (TBSL) Thailand

Perjalanan tim yang paling banyak penggemar yaitu BBM CLS Knights Indonesia Barusan saja Hajar Brunei Pegasus di Liga (TBSL) Thailand Sabtu 29 Februari 2020. Dengan berhadapan wakil Asal Brunei di Nimibutr Stadium Bangkok. BBM CLS Tampil dominan dan perkasa sejak tepis mula di mulai.

Tidak sekalipun dalam posisi tertinggal, malahan CLS Knights yang barusan saja di tinggal sang manajer christopher menutup gim dengan kemenangan yang cukup lebar yaitu 93-59.

Hasil ini tentu saja membuat CLS Knights mengakhiri kekalahan berturut di dua gim sebelumnya dan sekarang total kemenangan yang sudah di raih ialah 3 dari 5 gim yang sudah dilakoni. Kunci dari kemenangan inipun sudah jelas tidak lepas dari kelihaian pemain asing mere yaitu AJ Mandani mencetak 25 POIN.

BBM CLS Knights Indonesia Hajar Brunei Pegasus (TBSL) Thailand

BBM CLS Knights Indonesia Hajar Brunei Pegasus

Pemain Asia Tenggara BBM CLS memasukkan tembakan dari 20 percobaan dan berhasil 12 yaitu persentase 60%. Satu lagi pemain asingnya tidak kalah gemilang yakni Murphy Burnatowski mengikuti rekannya tersebut dengan 17 Poin, 5 Rebound dan 4 Asis hanya berada di dalam lapangan selama 27 Menit.

Untuk barisan lokal yang melakukan dobel dobel bernama Ikram Fadhil dengan akurasi yang sangat bagus 83%. Ottu ray menutup daftar pencetak angka terbanyak dengan 8 Poin dan 11 Reboud serta 7 Asis di pertandingan tersebut.

Memang sudah sangat layak kalau BBM CLS Knights Indonesia Hajar Brunei Pegasus mengingat komposisi pemain sudah berbeda jauh. CLS yang pernah juara di Asean basketball league serta NBL (dan sekarang IBL) memiliki para pemain yang sudah pengalaman seperti Febri utomo dan sandy keceng.

Mereka dominan dan menguasai area kunci lawan. Asuhan dari koko heru setyo nugroho mencetak keseluruhan poin di area kunci sebanyak 58 POIN dengan akurasi hingga 56%.

Tetapi, kemenangan ini tidak boleh langsung dibanggakan oleh para pemain BBM CLS KNIGHTS Indonesia sebab mereka akan kembali bermain hari esok masi di lapangan yang sama. Gim keenam akan bertemu dengan wakil dari LAOS yaitu Luang Prabang, Jam 12.00 WIB.

Senang rasanya melihat CLS Knights Indonesia mampu bersaing di Thailand Basketball League TBSL. Atmosfer tentu saja berbeda dengan Liga sekelas ABL, akan tetapi tetap bersyukur karena tim basket indonesia kebanggaan surabaya tersebut masih memiliki semangat untuk bersaing di luar indonesia.